Eunsoo ui jagi sogae

Yeoreobun, annyeonghashimnikka. Jagi sogae shijakhagesseumnida. Hehehe… Je ireumeun Park Eunsoo rago hamnida. Hahaha… okay.. itu pen name author… pen name yang sudah melekat bahkan sebelum author mulai nulis FF… Mungkin ada yang nyadar bahwa saya author baru di blog ini… Saya berterima kasih kepada yang empunya blog yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk jadi salah seorang author tetap di blog ini… *hugeratonnie*

Bingung sebenernya mw kenalan sebagai siapa… Maklum, saya punya banyak nama… *plak* Tapi paling ga untuk urusan nama saya perkenalan yang apa adanya aja… #eh Nama asli nie ya… hehehe… Nama asli saya Vina. Sambungannya sie masi banyak, apa lagi yang ada di friend FB saya, pasti sudah tahu nama lengkap saya. Wkwkwkwk… Fandom saya ELF, fandom yang sudah saya geluti sejak tahun 2009 yang lalu… hahaha… Usia ada yang bilang sudah cukup berumur, ada yang bilang masih kecil… ababil sie… tebak aja sendiri dhe saya umur berapa… yang pasti saya manggil Lee Jinki oppa n dipanggil noona sama Choi Minho… *plak* hahahaha… *sempet2nyabikintebakangaje*

Ok, singkatnye perkenalan pribadi saya segitu ajah. Berikutnya saya mau ngomongin yang berhubungan dengan FF ajah. Saya bukan orang baru sie di dunia per-FF-an… Walaupun ga dikenal, saya udang mulai nyemplung bikin FF n berkecimpung di dunia per-FF-an itu mulai dari 2010. Tepatnya bulan november… huwaaaa…. ga kerasa udah mau 3 tahun lho… hahahaha…

Dan selama kurun waktu hampir 3 tahun itu paling ga saya udah menelurkan (?) sekitar 30 FF oneshot dan 7 FF series baik yang udah taman maupun yang belom… hahahaha… dari semua itu, isinya adalah main : SUPER JUNIOR. Well, i’m an ELF anyway… hahahaha… Mostly tentunya adalah couple Cho Kyuhyun – Park Eunsoo yang tidak lain adalah saya sendiri… *plak* Kedepannya, sedikit demi sedikit FF itu akan saya posting kq di sini…^^ semoga reader suka yah…^^

Dilihat dari segi genre cerita, saya bukan tipe yang pinter bikin FF humor… buktinya saya minat banget bikin FF humor dengan judul “When ZUZU gets to meet SUJU”, ampe sekarang part 2-nya belom jadi jadi… dari mulai ZUZUnya masih rajin nanya ampe ud lupa kali ama thu FF… *plak* itu pun saya bikin 1 part dalam waktu 6 bulan… seahhh…. otak saya beneran ga nyambung ama FF humor… =___= Genre saya sebagian besar main di romance n angst, dan sepertinya akan terus main di sana. Hahaha… saya juga ga terlalu main di action,  horror, atau yang berbau2 kekerasan. Wkwkwkwkwkwk…

Saya juga bukan tipe author yang sensitif masalah komen atau apapun… Cuma emang pada dasarnya saya punya pemikiran “Komen adalah bentuk penghargaan reader terhadap author”. Entah komen itu kritik, saran, atau sekedar ninggalin jejak, saya berterima kasih banget sama yang kedepannya nanti bersedia untuk cuap-cuap komen. Hehehe…

Apa lagi yah…?? adhu… bingung mau nulis apa… *plak*Bingung juga musti cuap-cuap apa lagi… *plak* Mungkin segitu aja dhe yang bisa saya ceritakan pada kesempatan kali ini… hahaha… Kalo aja MUNGKIN *eh* ada yang berminat kenalan sama saya… *pedebangetyahgw* bisa aja lewat twitter… hehehehe… dengan ID : @SJ_MagnaeOnTop

Gamsahamnida…^^ Geonganghi gyeseyo…^^ *bigbow*

7 thoughts on “Eunsoo ui jagi sogae

Tinggalkan Balasan

