Lilly Imnida ^O^

Annyeonggg……Naneun Lilly imnida,,, nama pen yang berasal dari belakang no hp/? kalo nama korea nya Shin yeon ah, hahhaha *banyak amat xD Pertama-tama/? ucapan terimakasih pada yang menjadikan saya author tetap disini…

 

 

Perkenalannya dari mana dulu?? Bingung hahah xD Dari nama dulu yahh. Nama asli Sylvia, tapi banyak panggilannya hahaha. terserah dah readers mau manggil apa yang pasti ada sangkut pautnya ama nama author. wkwkwk. Kalo fandom ELF, only ELF, biasnya Eunhyuk. Karena kita punya kesamaan, yaitu “suka makan pisang” wkwkwk. Itu buah favorit author hahaha *kgak ada yang nanya -_- Jadi ELF yaa bisa d bilang baru, jadi author juga baru awal 2013 lha.. Kalo umur masih unyu2/? kayak ulzzang kidz gitu dehh wkwkw. Umur 13 tahun masih kelas 8 SMP. Apalagi yaa?? haha kalo pribadi kira2 itu saja..

 

 

 

Sekarang kita next ke dunia per-ff’an/?. Saya mulai masuk dunia menulis baru2 ini. Tapi lumayan udah di latih di beberapa FP di FB saya. Tapi masih tetep takut kalo2 ngecewain para reader di sini.. Pokonya liat nanti aja deh xD

 

FF ciptaan saya juga masih bisa di bilang sedikit dan ngabal/?.. xD Tapi saya berjuang demi membuat FF yang baik dan enak untuk di baca oleh readers di sini.. Kalo ngomongin genre, saya lebih ke hurt atau romance lah. Humor? bakal garing krenyesss wkwkw. Horror? takut ah hahaha xD

 

 

 

Soal komen saya termasuk yang sensitif/? wkwk. Pokonya kalo komen negatif agak gak suka, tapi lumayan buat motivasi agar bikin yang lebih baik ‘-’/\… Gak usah panjang2 yah saya bingung haha xD kalo mau tanya2 boleh ath …. ‘-’// Kalo mau lebih deket ama saya follow twitter saya @Shotgemleum .. Manga atuh di Follow…

 

 

 

Gomapta udah mau baca perkenalannya… ^O^ *Bow

3 thoughts on “Lilly Imnida ^O^

Tinggalkan Balasan

