[DRABBLE] LOVE IN MOMENT OF RAIN

1098002_154956981375083_869692252_n

Title: Love in Moment of Rain

Author: Lilly

Genre: Romance

Rating: Drabble

Length: G

Cast:

          Yoon Bomi

Park Chanyeol

Note: Ini ff pertama author yang di post di sini, masih butuh kritik ato saran. Inspirasinya dari mana yaa???/? wkwk pokonya dari drama korea LOVE RAIN haha xD Niatnya kalo komentarnya bagus/? Mau di buat Chaptered.. RCL jangan lupa.. happy reading….

Detak jantung yang berdegup kencang saat menatap seseorang, di artikan sebagai rasa kagum, suka, maupun cinta oleh banyak orang. Aku telah merasakan itu, dan entah sudah berapa kali kuraskan seperti itu. Namun, ada sesuatu yang membuatku harus menolak perasaan yang ada di hatiku. Dulu, saat aku mengatakan ‘aku hanya menganggapnya teman’ ada yang mengganjal di hatiku. Dan itu sebuah rasa. Entah hanya rasa kagum, suka, atau bahkan cinta. Dan, saat aku ingin menolak rasa ini, tidak ku pungkiri aku makin mencintainya. Dan bahkan sangat mencintainya. Bolehkah aku member tahu perasaanku pada semua orang, agar tidak ada yang boleh mendekatinya? Haha, tidak, tidaj bias, bahkan tidak boleh. Terlalu banyak ornag yang menyukainya, aku takut mereka membenciku karena aku mempunyai perasaan lebih terhadapnya.

                                                =oOo=

Entah ada apa dengannya, saat aku tengah asik  membaca novel aku tak sengaja melihanya sebentar. Namun, tak ku sangka mata kita bertemu, ia menatap mataku dengan lekat. Tatapan matanya sangat teduh, membuat banyak gadis yang menatapnya terpaku, dan tidak ingin mengalihkan tatapannya pada pria lain. Begitu pula denganku, saat ia menatapku tatapan teduhnya mengunci mataku agar tidak berpindah pada objek yang lebih menarik darinya. Namun, aku tidak mengerti caranya menatapku, saat aku berhasil mengalihkan pandanganku dari matanya teman sebangku ku berbisik.

“Bomi lihat dia, aku pikir dia menyukaimu!” bisiknya menunjuk orang yang tadi menatap lekat mataku, tak ku sangka ternyata Eunji memperhatikan aku dan Chanyeol –namja yang ku suka-.

“Nugu?” Tanyaku berpura-pua tidak tahu.

“Aish lihat yang itu! Park Chanyeol! Masa kau tidak tahu”

“eh, ah ya aku ingin ke toilet” ucap sedikit gugup dan pergi meninggalkannya.

=oOo=

Aku berjalan melewati blok demi blok, di temani angin sejuk yang ku rasakan di setiap langkahku. Sial, hari ini harus sendiri, Han Min Ji teman sebangkuku akan pergi  dengan namja chingunya. Aku sangat iri padanya, banyak orang yang menyayanginya. Dan aku? Hanya keluargaku. Aku melihat ke atas, terdapat langit yang menggelap. Yahh dan hujan sudah turun dengan derasnya, aku mempercepat langkah kakiku agar bisa berteduh di halte bus di depan itu.

Aku sedikit mengeringkan pakaian ku yang terkena air hujan. Dingin, tubuhku sedikit menggil, namun seseorang menepuk bahuku pelan. Aku langsung menoleh, dan sedikit terkejut.

“Kau kedinginan? Ige” ucap namja itu dan memberikanku jaket hitam miliknya.

“tidak usah” ucapku menolak. Namun, tanpa persetujuanku, ia langsung memelukku. Ah tidak dia memakaikan jaket nya di tubuhku.

“pakai ini, jika tidak kau bias masuk angin” ucapnya dengan senyum tipis yang ia pamerkan.

“Gha.. ghamsha Chanyeol-ssi” ucapku gelagapan. Dan inilah perasaankku yang sesungguhnya, sebuah rasa yang ku tau di saat hujan tiba. Hujan cinta ini sedang menguyur rasaku, aku mencintainya dengan rasa yang mendalam.

One thought on “[DRABBLE] LOVE IN MOMENT OF RAIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s