Salam kenal!

Aloha! Salam kenal!

Perkenalkan saya Artworker baru di blog ini. IDname saya SadJune, tapi kalian boleh memanggil saya Dika – 94line’. Status saya di dunia Kpop….hanya bersifat netral (?), sedang tidak memasuki fandom apapun🙂

Pertama, terima kasih untuk Gyurievil onnie yang menawarkan tempat ini, dan untuk Admin semua yang telah menerima saya dengan hati terbuka #Bow90•

Sedikit penjelasan tentang saya dan Kpop; awal saya memasuki dunia Kpop sekitar 6/7 tahun lalu, awalnya saya juga merupakan author dan admin di berbagai tempat, tetapi saya harus hiatus satu tahun lalu dan baru memutuskan kembali hehe….singkatnya, saya akan berusaha sebaik mungkin menjadi Artworker disini untuk kepentingan blog ini dan para pembaca semua.

Intinya untuk Admin, Author maupun Pembaca disini mohon bantuan dan kerjasamanya, karena saya masih banyak kekurangan pastinya^^

Jika kelak nantinya ada permintaan poster FF, mungkin boleh mempertimbangkan untuk request pada saya #promoted, meskipun pada akhirnya, hasilnya tidak sebagus Artworker lainnya hehehe xD

Ini salah satu contoh hasil poster buatan saya;

Untuk lengkapnya, ada di gallery saya sendiri: [klik disini]

Terima kasih dan salam kenal semuanya😀

2 thoughts on “Salam kenal!

  1. feliciawoe

    Slam knal jg,rini imnida…..
    Smoga k dpn mkn banyak ff yg dshare,termasuk next part dr ff yg lama(smbl psg puppy eyes).welcome…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

