Raerim ComeBack :)

Anyeong Chingu-deul. Im Raerim is Hare. Sehubung peng-renovasian blog k sini jadi saya memperkenalkan diri ke blog yang d sini dan juga ikut pindah rumah ke sini😀 . Di Blog ini aku masih terbilang baru dan belum pernah post FF d sini, di karenakan  saya hiatus untuk kesibukan sekolah.

Saya mau mulai perkenalan saya dari nama, untuk dunia per FFan saya lebih suka menggunakan nama korea saya ‘Im Rae Rim’ dengan nama pena Raerim. Mengenla Korean di saat saya masih sangat imut kayak Boboho😀 , yaitu sekitar tahun 2005 udah Hobi … nonton Drama korea tapi saya suka kpop Kpop pada tahun 2011, awalnya suka Kpop dan Dramanya tapi seiring berjalananya waktu menyukai Negara Itu.

 

Saya mulai mengenal Fanfiction pada tahun awal 2012, dan pada pertengahan tahun 2012 saya sudah mulai mencoba menulis Fanfiction, dan hasilnya silahkan kalian sendiri nanti yang menilai. FANDOM, saya gak tahu harus mengatakan saya ini ELF, Shawol, atau Beuty, *bingung* karena saya menyukai banyak Boyband Kpop, intinya saya Kpop Lovers yg Multi Fandom. Bias utama saya Yaitu Yesung dan yg kedua Sungmin, yg laen gak saya sebutin entar panjangnya kayak sepur. Tapi saya lebih seneng nulis Fanfic tentang Sungmin Oppa😀.

Idol Couple, mungkin sebagian dari Kpoplover gak suka ini, tapi saya suka sebuah Couple yang sangat-sangat memiliki jalan cinta yang broken. Kenapa broken ? silahkan cari tahu sendiri. And My FAVORIT IDOL COUPLE IS ‘N VIXX & Eunyoung TwoX’

 

Saya 98line, dan saat ini sedang menempu pendidikan tingkat Senior High School. O.k Chingu-Deul sampai sini perkenalan saya. Di bawah ini saya punya Link FF saya yang dulu, agar nanti ketika saya post FF d sini Reader gak bingu, dari mana asal muasal FF ini, dan kenapa udah sampai pat ini, Chek This :

 One Shot :

Love In Winter Season

Wedding Devil

Chapther (Sequel)

Fantasy Book

(Part 1 of 2)

For The Good Before I Go

Part 1,Part 2,part 3,Part 4,Part 5,Part 6,Part 7,Part 8,Part 9,Part 10,

Part 11,Part 12,Part 13,(Part 14),Part 15a,Part 15b

Love Really Hurt

part. 1,part. 2

Why You Is He ??

Part 1,Part 2

You Live With My Eyes

Part 1

Maaf Jika banyak Typo d FF-FF tersebut,. Thank You..

One thought on “Raerim ComeBack :)

Tinggalkan Balasan

