“I Wanna Love You (SeoHae Version)” FF Freelance

 

Title: I Wanna Love You (SeoHae Version)

Author: Nam (FallenAngels-FishyMates)

Main Cast: Look at poster🙂

Supporting: find by yourself ^^

Genre: Romance, Sad

Length: Oneshot

Rating: T

i-wanna-love-you-bynam

POSTER BY NAM! ^^ *promo ye’

A/N: FF ini adalah FF yang berhubungan dengan
FF IWLY versi HyoHyuk tapi sayangnya bukan full SongFic haha
tapi tetep sama kayak inti lagu IWLY – EunHae kok😉
disini kalian bisa menemukan masalah apa sebenarnya yang bikin
HyoHyuk pisah ranjang (?) yah pokoknya, intinya tuh masalah waktu versi HyoHyuk aja
jadi, kalau mau baca versi ini.. harus baca versi HyoHyuk-nya dulu yow
sst.. keep RCL yah~😉

Has published @ Personal WP

~ I Wanna Love You ~

Selama acara makan berlangsung, Donghae merasa kesepian. Anggota Super Junior lainnya meninggalkannya, karena Eunhyuk memilih satu meja dengan Hyoyeon. Leeteuk bersama Taeyeon, Heechul bersama Jessica, Sungmin bersama Sunny, Siwon bersama Tiffany, Kyuhyun bersama Yoona dan hal yang paling membuatnya sesak adalah ketika dia menyadari bahwa maknae dari SNSD tengah tertawa renyah bersama segerombolan namja yang disebut EXO itu, apalagi namja yang berambut merah.

“hash~ menyebalkan!” desis Donghae.

“seharusnya ini tak pernah terjadi jika Eunhyuk tidak memaksaku untuk memberi kejutan pada Hyoyeon yang melibatkan hubunganku dengan Seohyun.. huff”

Tanpa sadar, tangannya bergerak menuang segelas kecil bir dan meneguknya sekaligus.

“uhuk!”

Semua menatap Donghae. Mata Donghae kurang berfungsi, hal yang terakhir dia lihat adalah segerombolan manusia yang berteriak menyebut namanya dan mendekat ke arahnya.

Eunhyuk, Leeteuk dan Heechul menggotong tubuh Donghae untuk berbaring di kasur Donghae, tentu saja di Dorm Super Junior. Beberapa koleganya di SM melihat keadaan Donghae. Mulai dari Kangta, Yunho, BoA, Taemin, Taeyeon, Jessica, Yoona, Hyoyeon tentunya, Suho, Luhan, Kai dan seseorang yang amat sangat disayangi Donghae.

Waktu pun berjalan dengan cepat, semua yang melihat keadaan Donghae bubar. Tetapi, tangan Eunhyuk menarik tangan Seohyun agar membantunya menemani Donghae.

“tapi oppa.. ini sudah malam.. Taeng eonni pasti akan marah padaku” sergah Seohyun.

“tidak! dia tidak akan marah padamu..” ucap Eunhyuk.

“tid—“

“aku akan menemanimu disini, Hyun”

Seohyun menoleh ke Hyoyeon, Hyoyeon hanya tersenyum.

“baiklah..”

Seohyun hanya dapat pasrah. Eunhyuk pun melepaskan tarikan tangannya pada tangan Seohyun.

“eungh..”

Eunhyuk, Hyoyeon dan Seohyun menoleh ke sumber erangan. Dan Donghae sudah mulai sadar.

“Hyun?”

Yah, hanya kalimat itulah yang diucapkan Donghae.

“kau sudah sadar.. aku buatkan minum untukmu” ucap Eunhyuk.

“biar aku bantu, oppa!” ucap Hyoyeon.

Eunhyuk dan Hyoyeon pun pergi keluar dari kamar Donghae (bersama Eunhyuk-Shindong) dengan meninggalkan keheningan yang menyelimuti Donghae dan Seohyun.

Kepala Seohyun tertunduk, Seohyun bingung apa yang akan dia lakukan sekarang.

“Hyun? gwaenchanha?”

Seohyun tertegun mendengar namanya disebut oleh Donghae.

“Hyun.. aku ingin hubungan kita seperti semula..”

Seohyun terdiam.

“aku ingin melanjutkannya.. bukan memulainya..”

Donghae mencoba untuk bangkit dan berdiri tapi dia malah terjatuh.

“oppa!” pekik Seohyun.

Seohyun pun menuntun Donghae ke kasurnya.

“gomawo Hyun..” ucap Donghae sembari tersenyum lembut pada Seohyun.

“jangan coba lagi untuk memasukanku ke dalam pesona oppa!” ucap Seohyun ketus.

Donghae sedikit terperanjat dengan kalimat yang diucapkan oleh yeoja-nya itu. Ah~ yeoja-nya, hm?

“apa maksudmu?” tanya Donghae.

“aku akan kembali ke Dorm.. jaga dirimu baik-baik.. jangan minum alkohol walaupun hanya sedikit!”

Seohyun pun beranjak pergi.

“apa kau benar-benar membenciku? apa kau tidak ingin melanjutkan hubungan ini?”

Langkah Seohyun terhenti.

“aku menyayangimu.. bahkan mencintaimu.. aku rindu Seohyun yang dulu.. aku—“

“aku rindu kau.. aku rindu ketika masa-masa kita bersama.. aku ingin hal itu terulang kembali.. bahkan berjalan lebih baik”

“tapi aku tidak ingin!” ucap Seohyun dingin, tetapi pada faktanya airmatanya itu sudah mengalir di pipi chubby-nya.

“jaga kesehatanmu” ucap Seohyun sebelum akhirnya keluar meninggalkan Donghae yang merenung.

Keesokan harinya, keadaan SM kembali seperti awal. Semua artis berkumpul di taman milik SM untuk berolahraga. Seorang namja berambut merah mendekati Seohyun dan mengajak Seohyun untuk jogging bersamanya.

“bagaimana jawabanmu?”

Tiba-tiba namja itu bertanya sesuatu hal yang memiliki multi pengertian /ambigu/.

“maksud Luhan oppa?” tanya Seohyun.

Ya, namja itu adalah Luhan.

“haish.. kau itu! pernyataanku tentang jika kita berpacaran..” ucap Luhan.

Tangannya hendak terulur untuk mengacak-acak rambut Seohyun, tetapi sebuah tangan menahan tangannya itu.

“eoh?!”

“hh.. Luhan, kau ingin merebut Seohyun dariku?”

“oppa! lepaskan tangan Luhan oppa!” ucap Seohyun dingin.

Donghae membeku, dengan cepat dia menggelengkan kepalanya.

“tidak! jika Luhan berlaku seperti ini” ucap Donghae.

“aku tidak ingin bertemu dengan oppa, jika oppa tidak mau melepaskan tangan Luhan oppa!” ucap Seohyun.

“Hyun…” ucap Donghae lirih.

“kalau begitu.. cepat lepaskan tangan Luhan oppa!” bentak Seohyun.

Suasana menjadi hening.

“kau tidak perlu seperti ini Hyun~” ucap Luhan.

Dengan lemas Donghae melepaskan cengkramannya pada tangan Luhan.

“kajja kita pergi darisini!”

Seohyun dan Luhan pun meninggalkan Donghae membeku.

“mungkin.. hanya bisa melihatmu aku sudah bahagia, Hyun”

“Hyuk! coba lihat! sekarang tanggal… 21!” ucap Donghae.

“aku tahu itu Fishy!”

“lalu.. apa rencanamu? membuat dia meleleh dengan gombalanmu itu? atau—“

“shut up Fishy! kau menganggu konsentrasiku!” teriak Eunhyuk.

“hh..”

“aha! kau mau membantuku kan?” ucap Eunhyuk tiba-tiba.

“tidak! kau sudah membentakku, menghinaku.. dan ingat yah, Fishy itu hanya panggilan sayang dari para fansku! bukan dari kau, Monkey!”

PLETAK

“appo~”

“kau bilang apa huh?! Monkey.. Monkey.. dasar Fishy jelek!”

“ahaha.. Fishy masih bagus.. dibanding Monkey.. bwee~”

“Lee Donghae!!!!!!!”

Mereka pun kejar-kejaran sampai keluar Dorm.

HAP

“kena juga kau Fishy!”

“aish.. ya ya.. aku akan membantumu”

“nah, bagus kalau begitu.. gomawo Fishy-ku sayang~”

“ne, Monkey!”

“yak!”

Keesokan harinya..

Eunhyuk berpura-pura berduaan dengan seorang gadis dan hal itu membuat Hyoyeon menangis karena Hyoyeon mendapat pesan dari Donghae bahwa Eunhyuk akan memberi kejutan padanya. Dan rupanya, itu memang benar-benar sebuah kejutan.

Hyoyeon menangis tersedu-sedu, Seohyun yang melihat hal itu segera menenangkan eonni kesayangannya itu.

“siapa yang melakukan ini?” tanya Seohyun.

Hyoyeon hanya menatap layar HP miliknya yang sedang digenggamnya.

“aku ingin lihat HP eonni!”

“aniyo Hyun!” sergah Hyoyeon dengan suara bergetar.

“ayolah eonni.. aku ingin tahu siapa yang telah membuat eonni seperti ini!”

“Hyun..”

Akhirnya, Seohyun pun berhasil meraih HP Hyoyeon dari genggaman pemiliknya.

“Haeppa~”

Seohyun pun pergi meninggalkan Hyoyeon yang hanya diam.

PLAK

“apa yang oppa lakukan dengan Eunhyuk oppa??!!”

“Hyun.. kenapa kau menamparku?” tanya Donghae.

“seharusnya oppa jawab pertanyaanku terlebih dahulu!”

“Hyun.. itu hanya kejutan dari Eunhyuk.. itu hanya akting”

“akting? haruskah sebuah kejutan seperti itu?”

“tapi ini bukan ideku Hyun.. percayalah”

Donghae bermaksud ingin menggenggam tangan Seohyun, tapi yeoja-nya itu justru menepisnya kasar.

“aku benci oppa! aku benci kalian berdua!” teriak Seohyun.

Dia pun pergi dari hadapan Donghae.

Esok harinya, Donghae dan Eunhyuk melihat Seohyun dan Hyoyeon sedang berbincang-bincang dengan EXO.

“Hae, eotteokhaji?”

Donghae hanya menggelengkan kepalanya.

Dan 2 hari berjalan, banyak gosip beredar bahwa ada hubungan spesial antara Seohyun dan Luhan juga antara Hyoyeon dan Kai.

PUK

“kau melamun saja, Hae~” ucap Hyoyeon tiba-tiba.

“aniyo.. sebenarnya, apa Seohyun tahu detail hal yang waktu itu terjadi padamu?”

“apa maksudmu, Hae?” tanya Hyoyeon.

“kejutan itu..”

“oh.. memangnya kenapa? aku kira kalian berdua punya masalah sendiri..”

“Seohyun menjauhiku karena hal itu, Hyo”

“mwo? kau bercanda? dia tidak tahu secara detail tentang kejadian itu..”

Mata Donghae membulat. Dia pun berlari mengejar Seohyun.

“Hae! kau mau kemana?” teriak Hyoyeon.

“mencarinya!” balas Donghae.

Hyoyeon hanya tersenyum.

“semoga mereka berakhir bahagia, Tuhan~ semoga..” gumam Hyoyeon.

Donghae terus berlari, akhirnya dia pun menemukan adik dari Luhan. Siapa lagi kalau bukan Sehun?

“Sehun!” teriak Donghae.

Sehun pun menoleh dan menemukan Donghae yang terlihat lelah.

“waeyo hyung?”

“apa… apa kau melihat Luhan?”

“Luge?”

Donghae mengangguk.

“aku melihatnya sedang bersama Seo noona sedang.. entahlah!”

“sedang apa, Sehun?”

“hyung bisa lihat sendiri, itu!”

Donghae pun mengalihkan pandangannya dan…

“HYUNG!! MIANHAE KARENA MEMINJAM SEOHYUN TANPA SEIJINMU!!”

Donghae tertegun. Luhan? Seohyun?

“Sehun! aktingmu baguss!!”

Donghae menatap satu persatu manusia yang keluar dari tempat persembunyian. Itu EXO.

“hyung! kemarilah~! berikan pelukan untuk yeoja-mu ini” teriak Luhan dari kejauhan.

Donghae tersenyum dan segera berlari ke arah yeoja-nya itu dan segera memeluk Seohyun erat.

“Hyun…”

“oppa..”

“jeongmal saranghae~”

“nado..”

Donghae pun melepaskan pelukannya, dia menatap Seohyun dalam. Wajahnya semakin mendekat ke wajah Seohyun, tetapi..

“HYUNG! KAMI MASIH SUCI!!!”

Donghae hanya menunduk malu, Seohyun pun begitu.

Setelah kejadian itu, mereka (SeoHaeHanEXO) pun kembali masuk ke ballroom SM.

“huwaa.. sudah baikan toh!” ucap Eunhyuk.

“oppa~” ucap Seohyun malu.

“cieee~ yang merah pipinya.. ehm!”

“eonni!”

“hei hei.. jangan mengganggu yeoja-ku..”

“idih.. Seohyun sudah sah menjadi milikmu sepenuhnya huh?” ucap Eunhyuk.

“tentu saja.. ya kan, chagi?”

Seohyun hanya menunduk malu mendapat tatapan lembut dari Donghae—kekasihnya.

“ah.. couple friendship itu happy ending!” seru Taeyeon.

“couple friendship?”

“ya.. SeoHae dan HyoHyuk..” tambah Sooyoung.

“wah.. EXO gagal deket sama Seohyun lagi dooonggg..” celetuk Yunho.

Semua pun tertawa.

Luhan hanya tersenyum.

“mereka akan bahagia..” ucap Luhan.

“benar.. jika hyung berminat mencari jodoh hubungi 333333 saja hyung” ucap Sehun cukup keras sehingga membuat seisi ballroom tertawa renyah.

“nah, beri hadiah dong untuk yeoja kalian itu..” tantang BoA.

“kita?” tanya Eunhyuk dan Donghae.

“IYA!”

“baiklah..”

Eunhyuk dan Donghae pun mulai menyanyikan dan menarikan lagu mereka, I Wanna Love You sembari menggenggam tangan yeoja mereka masing-masing (SeoHae – HyoHyuk).

The End

akhir yang gaje bagi sebuah kisah
tapi ini adalah awal yang baik bagi SeoHae dan HyoHyuk shipper!!
wowowowowowooooooo >.<
mianhae aku ga jadiin SongFic karena ide mentok, jadi gak dijadiin SongFic
oke, aku kasih lirik terakhir IWLY versi Inggris tapinya🙂
thank’s for reading~

FN: tulisan bold+italic itu flashback ya

‘Now take my hand, please come to my side
I love you more than him, let me protect you,
At this moment, I can’t live without you
I wanna love you, I can’t live without you
Close your eyes and hold only my hands.
I wanna have you, I really need you
Like this we don’t need to care about anything else
I wanna love you, I can’t live without you
You only need to be close to me
I wanna have you, you belong to me
I promise that my everything will belong to you..’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s