REALLY SORRY READERS: ‘(

Annyeong readers semua; (

Mungkin untuk sementara waktu aku akan stop lanjutin ff dulu. Gak tau kapan aku akan balik menulis lagi.

Alasanku sementara hiatus dari menulis ff, karena aku bener2 shock!!!, aku menemukan ff ku di plagiat orang lagi.

Ok, dulu untuk FF “Kenangan Terindah Bagiku” udah pernah membuatku hiatus dr mengetik untuk sementara waktu, karena di plagiat oleh 2 orang di ffn. Dan aku sudah mulai melupakannya.

Tapi hari ini: (
FF “THANKS FOR ALL, SARANGHAEYO”
FF ” HWAITING DONGSAENG SARANGHAE”
FF ” SARANGHAEYO APPA”

Di PLAGIAT oleh orang-orang yang berbeda: ‘(

Aku gak mau nyebutin siapa mereka, dan FF2 ku yang sudah di plagiat mereka ku temukan di page FB, dan Blogspot.

Cheongmal mianhe reader, kalau aku akan hiatus, dan gak tau kapan akan mulai lanjutin lagi ff2 ku.

Dan 2 ff yang sudah ku jadwal, sudah aku protect dengan PW yang berbeda dengan sebelumnya. Jika kalian ingin bertanya PW, tolong sebutin Nick kalian, aku akan mengeceknya apakah kalian aktif memberi komen di FF itu atau gak.

Sekali lagi MAAF ya untuk semua readers yang sudah berpartisipasi dengan komen kalian. 

Cheongmal mianhe: ‘(

16 thoughts on “REALLY SORRY READERS: ‘(

  1. jjvers

    yah, jangan lama2 ya hiatusnya…
    FF kmu diplagiat gara2 terlalu bagus tuh, dan orang yg plagiat terlalu tidak kreatif…
    semangat chinggu
    aku menantikan karya2mu

    hhe

    Balas
  2. Yunai

    Ha….
    Aduh hiatusnya jgn lama2 ne…
    Tp emng keterlaluan tu yg plagiat gk ada krjaan lain apa selain plagiat ff org lain, klo mau buat ff ya hrus pake ide sendiri dong…

    Balas
  3. Felz

    Aishh, jinja ??.
    Rese bgt sumpah yg plagiatt ff unnie, aku sbgai reader yg jdi kena imbasnya, krena tdk dpt pasokan ff.
    Lain kli ini djadikan pljrn aja ya unn, smoga kdepannya gada ff yg di jiplak lgii🙂
    Dan jebal bgt unn, jgn lama’ hiatus nya, unnie tau sndri kan skrng itu ff broship kyu udh udh jrng bgt, bhkn hmpir punah(?)

    Balas
      1. Felz

        Iyaa unn, aku tau. Mka dri itu mulai skrng dan sterusnya, unnie hrus lbih ketat lgi dlam mnjga ff’ (?) Yg keren itu…
        Aku jga ngerti bgt prasan unnie, pasti dongkol bgt, sabar ajaa unn, keep figthing^^

  4. DesvianaDewi

    Knp di plagiat?? Karna ff kamu brrti bagus eonni… lgian jg tuh yg plagiatin ff kamu aja yg gak kreativ… asal rampok hasil karya org aja -_- yg sabar chingu….
    hwaithing !!!!

    Balas
  5. septyeta

    eonniii…..hiatusnya jgn lama2 nde…
    Nyebelin bgt tuh org yg plagiat. Ga kreatif. Pengen buat ff tp ga punya ide jd nyolong karya orang..
    Eonni….aku bakal nunggu ff2 eonni…
    Hwaitingg…!!!

    Balas
  6. NurulCho

    Yaahh, eonnie mau hiatuskah..?😦 emg si, q prn g sngaja nemu ff yg hmpir mrip dg pnyamu tp dg jdul brbeda.. Dia ngeshareny numpang difanpage yg ad di fb..nama akunny jg prn ku add krn pnasarn, eh slma brbulan2 g diknfirm dn tu ff gx kulnjut bca dn entah ilang kmana..:-( sbar ya eon, hiatusny jgn lma2 jg, gmana nasibku.?? ;-( ff brothership it favoritku., 1 page hiatus brarti byk ff yg hiatus… Tetap kutnggu utk kmbli.. :-(:-|:-)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s