” Prolog “

sinopsis ” superdady ”

sebuah acara reality yang di rencanakan oleh manajer super junior, juga pihak SM dan bekerja sama dengan KBS World, semua di lakukan manajer2 super junior, agar mereka dapat lebih menikmati kehidupan dalam mengurus rumah tangga mereka, yang sering kali terjadi pertengkaran di karenakan jadwal super junior yang sangat padat. bahkan untuk meluangkan waktu bersama istri2 juga anak2 mereka tidak ada kesempatan. sehingga membuat istri mereka kesal.
acara Superdady ini sengaja di buat agar member super junior tidak lagi bersedih karena pertengkaran yg sering terjadi, dan acara ini akan membuat mereka lebih sadar akan arti ayah bagi anak2 mereka. akankah mereka akan menjadi ayah juga suami yabg baik bagia anak dan istri mereka?

Sinopsis ” Please Don’t”

Dody seorang siswa pindahan dari Jakarta ke Singapura,  karena pekerjaan yang di geluti oleh sang ayah, terpaksa harus membuatnya pindah sekolah. Ke salah satu sekolah elit dan berasrama di singapura. Dody seorang laki-laki yang cukup tampan, matanya berwarna coklat tapi agak sipit.  Ia sangat membenci sekolah barunya lantaran sekelompok siswa yang selalu membuly nya, dan ketua geng di sekolah itu bernama Andrew, seorang laki-laki bertubuh lebih tinggi darinya, dan bermata biru.  Andrew terkenal preman di sekolah itu namun ia juga di kenal dengan kejeniusannya. Lee jung hoon seorang siswa keturunan korea jepang,  ia adalah kakak kelas Dody. Lee Jung Hoon sering kali membantu Dody dan melindunginya dari Andrew. Dody tidak menyadari bahwa ia memiliki perasaan lebih pada Andrew. Lalu apakah Andrew juga memiliki perasaan yang sama dengan Dody?

Mm…ide ini barusan aja tersalurkan. Untuk superdady sudah jadi part. 1, sedangkan please don’t baru dapat 3 halaman.
Mau tahu kisahnya?

3 thoughts on “” Prolog “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s