PROLOG ” THE GENGSTER”

“THE GENGSTER”

Cast. SJ, CN BLUE, TVXQ

12 saudara bermarga Park, mereka hidup sejak kecil penuh dengan kekerasan.  Sebuah kejadian 17 tahun yang lalu, tepat ketika adik bungsu mereka berulang tahun, di saat itu pula mereka harus kehilangan kedua orang tua mereka yang di bunuh oleh anggota Yakuza, bahkan adik bungsu mereka juga di culik oleh Yakuza.

17 tahun berlalu, kini mereka melakukan pembunuhan untuk membantu pihak kepolisian CN Blue dalam memberantas kejahatan secara diam-diam , hanya saja para penjahat besar yang selalu menjadi incaran juga buronan polisi CN Blue adalah mantan anggota Yakuza.

Setelah 17 tahun berlalu, adik bungsu Park bersaudara di asuh oleh ketua Yakuza di Jepang. Bahkan ia selalu di hukum oleh ketua Yakuza yang mengaku padanya, bahwa ia adalah ayahnya.  Meski ketua Yakuza itu selalu bersikap keras padanya, tapi ia cukup senang karena memiliki 5 orang saudara yang selalu peduli padanya. Di Jepang, Yakuza ini terkenal dengan sebutan TVXQ, yang sering kali melakukan pembunuhan juga menggelapkan uang serta obat-obatan terlarang.

Akankah Park bersaudara dapat bertemu kembali dengan adik bungsu mereka? , apakah kepolisian CN Blue mampu membekuk para Gengster yang sering membantu mereka secara diam-diam, tapi main hakim sendiri?

24 thoughts on “PROLOG ” THE GENGSTER”

  1. Kyufiie99

    Aaaa paling suka kalo action gini. cepet update biar aku bisa baca ya eon. tp ini d’protect ga nanti? Kalo di protect, kasih tau ya eon pass-nya.

    Balas
  2. Ocha

    Woaaaah tentang seorang yakuza.. Ini pasti nyerempet ke action! Prolog nya aja udah keren unn, apalagi ntar chapter2 ny! Ditunggu unn lanjutannya gak ( ˘-˘)\(‘́⌣’̀ ) saabar liat kyukyu disiksa wkwk! Hwaiting unnie

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s