New FF

” JUSTICE ”

genre:  Brother, Family, Angst,
Cast.
Kyungsoo
Member Exo
Yunho

Prolog: 
Seorang namja berusia 22 tahun, harus hidup di kucilkan oleh keluarganya, hanya karena ia menolak kuliah sesuai dengan pilihan sang Ayah.
Semua fasilitas yang di beri oleh sang ayah, membuatnya harus tinggal di kamar kecil paling pojok dan dulunya hanyalah bekas gudang.  Di kamar itu, Kyungsoo harus hidup seorang diri, bahkan Sang ayah melarangnya untuk makan bersama di meja makan bersama ke-11 saudaranya yang lain.
Kyungsoo menerima peraturan itu hanya karena, ia tidak ingin jika harus pergi dari keluarganya.
Selama 3 tahun Kyungsoo pergi kuliah hanya menggunakan Bus, bahkan uang kuliahnya berasal dari beasiswa juga gaji dari kerja sambilan yang sering ia tabung.
Tapi, kehidupan Kyungsoo berubah sejak gejala-gejala penyakit itu menyerang motoriknya.  Akankah Kyungsoo akan semakin di kucilkan oleh Yunho juga 11 saudaranya yang lain?

” GIVE ME A SECOND CHANGE”

Genre:  Brother, Family, Angst
Cast.
CHO KYUHYUN
LEE DONGHAE
TEUKIE

Prolog: 
Seorang siswa yang masih berumur 17 tahun, ia adalah siswa yang sering kali berbuat onar di Sekolah, hingga sering kali membuat orang tuanya malu.
Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang kurang peduli padanya, karena bagi sang kakak, ia hanyalah benalu yang membuat hidupnya juga orang tuanya malu.
Sebuah kejadian membuat hidup siswa itu semakin rumit. Karena kesalahan yang tidak pernah ia perbuat, mengharuskan ia hidup bersama seorang anak berusia 1 tahun.
Karena anak tersebut, maka siswa itu pun di usir dari rumah, bahkan ia di berhentikan Sekolah oleh ayahnya.
Sebuah kesalahan yang berasal dari sang kakak, dan tidak di ketahui olehnya, membuatnya harus hidup menderita demi membesarkan anak yang bukan darah kandungnya.
Akankah kedua orang tua nya sadar siapa yang salah sebenarnya?, dan akankah sang kakak mengakui perbuatannya?

18 thoughts on “New FF

  1. NurulCho

    Yg cast kyuhyun, apapun itu kalo brothership dn family psti q tnggu.. Buruan gih updateny…😉 gx sbr pngn liat pndritaan kyuhyun lg..😀

    Balas
  2. rose

    Baru prolognya aja, 2 ff ini bakal nguras emosi bgt.
    Siap” nyediain tisu yg banyak nih,ditunggu versi lengkapnya….

    Balas
  3. sfsclouds...^.^

    oen… pngen baca bgt deh yg justice. yg ada kyungsoo nyaa… yeeeyy… akhir.a ada kyungsoo yg brothership bgt. ssah nyri.a…

    Balas
  4. hyo ae

    wahh eon akhir2 ini banyak ff baru ya hehehe

    aq tunggu ” GIVE ME A SECOND CHANGE” nya
    jangan lama2 ya eon share nya🙂

    Balas
  5. haryn

    ceritanya pada menarik,penasaran pengen baca!!!
    tapi gk ngerti aturannya gmn? rata2 d protect ..maklum readers baru.. hehe

    Balas
  6. AinKyu

    chamkaman,, eonnie, itu si namja 17 th itu donghae apa kyu?? trus si bocah 1 th itu siapa?? waduh kepo… udah buka yang chap 1 tp diproteksi, yahhh…

    Balas
  7. Permata Sari (Shin Joo)

    annyeong haseyo…..
    udah lama tidak berkunjung ke blog ini, soalnya ku lgi sibuk bnget #g’nanya
    min,,, aku paling suka ma ff yang brothership apalagi castnya teukhaekyu…
    boleh minta PW utk chap 1 GIVE ME A SECOND CHANCE nya g’
    sayngnya hp ku lgi g’ sma aku,,
    jdi gimana cra minta PW nya ????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s